Petinggi Parpol Pengusung Ikut Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Airin-Benyamin

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie bersama partai pengusung di Kampanye Damai Pilkada Tangsel

Selain para politisi yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Tangsel, pemenangan pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie juga dilakukan para petinggi partai politik pengusungnya.

Di antaranya petinggi PKB yang menjabat Anggota DPR RI dari Komisi IX, Siti Masrifah sudah beberapa kali turun ke daerah pemilihannya (dapil), khususnya Kota Tangsel.

“Beberapa kali saya kerap turun ke dapil saya, yang Tangsel, untuk mensosialisasikan pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan ada juga anggota DPR RI dari patai lain yang jgua partai pengusung,” ujarnya.

Alasan dirinya sering melakukan sosialisasi terhadap konstituennya di dapil Tangsel, karena pasangan Airin-Benyamin merupakan masih sangat pantas untuk melanjutkan pemerintahan.

“Kenapa kita dari PKB memberikan dukungan kepada ibu Airin dalam Pilkada tahun ini? Di antaranya yaitu program-program yang selama ini dikerjakan oleh beliau itu menyentuh langsung pada rakyat. Jadi tidak ada salahnya kalau saya turun langsung mengusung pasangan ini,” beber Masrifah.

Ia mengatakan dalam setiap kali turun mensosialisasikan pasangan Airin-Benyamin ke konstentuennya di Tangsel, respon positif masyarakat selalu dia dapatkan.

“Alhamdulillah, selama ini saya turun masyarakat selalu memberikan respon positifnya. Artinya ini menunjukan masyarakat masih menginginkan Ibu Airin dan Pak Benyamin melanjutkan kepemimpinan,” tuturnya.

Soal kinerja Airin, dia mengatakan sebagai anggota Komisi IX di DPR yang membidangi kesehatan menilai program kesehatan Pemkot Tangsel sudah bagus. “Dari pantauan kami program-program yang dilakukan pemerintah Tangsel sangat bagus, dan benar-benar langsung menyentuh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Anggota DPR RI Ali Taher Parasong dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga partai pengusung Airin-Benyamin.

Ali Taher mengaku sangat mendukung penuh pasangan Airin-Benyamin untuk melanjutkan kembali memimpin. “Kami melihat visi dan misi yang ditawarkannya, semuanya sangat cocok untuk Tangsel yang sudah masuk kategori kota modern,” tuturnya.

Ali Taher mengaku sering turun ke konstituennya di Tangsel untuk mengajak agar bisa memilih calon pemimpin yang tepat seperti Airin. “Sudah pasti kalau kerja-kerja politik dalam Pilkada ini saya lakukan,” tuturnya.

Sumber: Tangsel Pos